JUMBARA DI BUPER REGALOH

Tlogowungu, 24 Juli 2017. Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati yang menjadi Perwakilan Kabupaten Pati untuk Sistem Informasi Keuangan Desa (SISKEUDES) dalam Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMI dan Temu Karya Sukarelawan 2017 se-Jawa Tengah, di Bumi Perkemahan Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Pati, Senin (24/07/2017).

Hal ini cukup membuat semua Operator Siskeudes di Kecamatan Tlogowungu yang tergabung dalam PAGUYUBAN SISTEM INFORMASI DESA DAN KEUANGAN DESA ” Doeloer-SIMDA” langsung mempersiapkan segala data dan fasilitas yang dibutuhkan dalam Jumbara tersebut. Karena suatu penghargaan bagi Kecamatan Tlogowungu yang bisa mewakili Kabupaten Pati dalam Jumbara 2017 ini.

Jumbara diikuti kurang lebih 3.050 orang peserta dari seluruh wilayah Jawa Tengah dan dibagi menjadi beberapa kontingen sesuai daerah asalnya. Sebagai tuan rumah Bupati Pati Haryanto saat memberikan sambutan pelepasan kontingen PMI Pati di Aula pendopo kabupaten Pati, Jum’at (21/7) mengatakan bahwa targetnya adalah juara umum. Jumbara yang dilaksanakan setiap 2 Tahun sekali ini cukup membuat warga masyarakat antusias datang ke Bumi Perkemahan Regaloh Kecamata Tlogowungu.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat membuka giat para komponen relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana, Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) dan sebagainya.

Sementara itu, dari sisi fasilitas, panitia Jumbara 2017 di Regaloh Pati menyediakan 40 lokasi MCK di lingkungan bumi perkemahan supaya memudahkan peserta dan pendamping jika memerlukan ruang MCK.

Editor : Har_Chipeng

.

And it`s all well and good to know how to pitch https://paper-writer.org/

Facebook Comments