PEMUDA RW.05 DESA CABAK MENGISI HUT-RI KE 72 DENGAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY

DESA CABAK.COM. 20/09/2017. Dalam mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Pemuda RW.05 Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati mengisinya dengan berbagai kegiatan yang menunjang kreatifitas pemuda pada khususnya dan persatuan serta kekompakan masyarakat Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu dalam mewujudkan rasa Nasionalisme masyarakat.

Hal ini ditunjukkan dengan mengadakan pertandingan bola volly dan berbagai macam kegiatan hingga saat ini (20/09/17). Club Bola Volly dari luar Desa pun banyak yang mengajukan permohonan untuk ikut meramaikannya.

RW.05 Desa Cabak yang masuk dalam Dukuh Krajan Desa Cabak memang mempunyai Club Bola Volly yang dinamai dengan Club Bola Volly “CEMETI” yang bersekretriat di Dukuh Krajan RW.05 Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati yang anggotanya terdiri dari seluruh Pemuda dan Pemudi dari Dukuh Krajan tersebut. Club Bola Volly yang saat ini di Ketuai oleh Suprihono, mulai menggeliat dalam kemajuan. Hal ini dibuktikan dengan di perbaikinya semua fasilitas olah raga yang ada.

Kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Dk Krajan RW.05 Desa Cabak ini dipersiapkan pula oleh Karang Taruna Desa Cabak dalam menunjang 4 Program Prioritas Kemendesa PDTT Tahun 2018 yang salah satunya adalah Sarana Olah Raga Desa.

Harapan kedepan, Olah Raga di Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati ini semakin maju dan berkembang serta dapat bersaing dengan desa-desa lainnya yang telah mempuyai kemajuan dalam olah raga dan fasilitas sarana olah raga khususnya Bola Volly. Har_Chipeng’17

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan