Selama Bertahun-Tahun Mendiami Gedung Sekolah, Akhirnya Di Jemput Keluarganya.

Suwoto alias Woto seorang pengangguran yang mendiami Gedung SD Negeri Cabak 01 Kec.Tlogowungu Kab. Pati kini telah di jemput oleh keluarganya. Dua orang pemuda yang mengaku anaknya menjemput orang tuanya tersebut (Selasa, 19 Oktober 2021) kurang lebih jam 10.00 WIB dari Gedung tempat ia bertempat tinggal selama bertahun-tahun ini.

 

Suwoto alias Woto memang penduduk yang berasal dari Desa Cabak. Ia kelahiran asli Desa Cabak, namun pada perjalanan hidupnya, ia menikah dengan seorang perempuan kelahiran Desa Tegalarum Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.

Selama ia berada di Desa Cabak, ia hanya berjalan kesana kemari (Jawa : Lontang Lantung) di wilayah Desa Cabak pada siang harinya, terkadang ia mengambilkan rumput untuk saudaranya yang berada tak jauh dari Gedung tempat ia beristirahat tersebut. Namun jika waktu sudah menjelang sore, ia kembali ke Gedung SD Negeri Cabak 01 untuk beristirahat dan tidur disana.

AIPTU Susanto selaku Babinkamtibnas Desa Cabak Kec. Tlogowungu menuturkan kepada cabak-tlogowungu.desa.id saat di hubungi via WhatsApp bahwa, Beliau dihubungi salah satu Guru SD Negeri Cabak 01 (Bapak Sutarmin) ketika AIPTU Susanto bertugas di Dk Brito RW.01 Desa Cabak, kemudian Beliau langsung berangkat menuju SD Negeri Cabak 01.

Menurut penuturannya, Woto tersebut memang pada akhir-akhir ini dalam kondisi sakit-sakitan saat mendiami Gedung SD Negeri Cabak 01 tersebut, karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, oleh pihak sekolah, Pemerintah Desa akhirnya menghubungi Pihak keluarga yang dari Desa Tegalarum untuk menjemput Woto tersebut. Akhirnya sekitar jam 10.00 WIB, keluarga Woto menjemputnya untuk di bawa pulang kerumah di Desa Tegalarum Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.