ADANYA PENINGKATAN PEMINAT PADA PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang di laksanakan di Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati (Jumat,29/10/2021) yang berlokasi di Balaidesa Cabak berlangsung dengan tertib tanpa kendala apapun. Penduduk Desa Cabak yang merupakan terbesar kedua setelah Desa Tajungsari ini melaksanakan Vaksin Covid-19 dengan Jenis Vaksin AstraZeneca seperti yang telah diberitahukan kepada Publik, termasuk ada peningkatan peminat dari pelaksanaan yang kemarin.

Pemerintah Desa bekerjasama dengan UPT Puskesmas Tlogowungu, Pemerintah Kecamatan Tlogowungu, Karang Taruna Kecamatan Tlogowungu menyediakan kurang lebih 400 kuota bagi masyarakat. Namun pada pelaksanaannya, semua tak terduga karena banyak peminat yang mendaftarkan diri untuk melakukan vaksin tersebut, terbukti dari jumlah kuota yang di siapkan, pendaftar yang masuk melebihi dari jumlah kuota yang tersedia.

 

Peningkatan peminat ini dikarenakan adanya peraturan baru untuk pelayanan administrasi publik dari Pemerintah Kecamatan Tlogowungu bahwa setiap masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan administrasi wajib menunjukkan sertifikat vaksinasi atau barcode peduli lindungi.

 

Link Video Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Desa Cabak :