PATUHI SE BUPATI PATI, MTs MIFTAHUL ‘ULUM CABAK KEMBALI BERLAKUKAN PEMBELAJARAN DARING

cabak-tlogowungu.desa.id – Madrasah Tsanawiyah Miftahul ‘Ulum Cabak atau MTs Miftahul ‘Ulum Cabak kembali berlakukan pembelajaran daring untuk patuhi SE Bupati Pati mulai Senin (14/2/2022). Melalui Akun media facebooknya (https://www.facebook.com/MTs-Miftahul-Ulum-Cabak-105203361610231/), MTs. Miftahul ‘Ulum Cabak, juga membagikan postingan tentang hal tersebut agar diketahui pula oleh masyarakat dan peserta didiknya.

Hal ini merupakan respon Madrasah atas perkembangan peningkatan jumlah terkonfirmasi Covid-19 varian baru di wilayah Kabupaten Pati dan upaya mematuhi SE Bupati Pati dan SE Kasubag TU Kemenag Kabupaten Pati tentang Penghentian Sementara Pembelajaran Tatap Muka. Tutur Bapak Sunarto, S.Pd.I selaku Kepala MTs Miftahul ‘Ulum.

 

 

Dalam pembelajaran daring ini, MTs Miftahul ‘Ulum memanfaatkan layanan pembelajaran google form untuk pemberian materi maupun latihan soal kepada siswa. Dimana para Siswa diwajibkan untuk tetap berada di rumah masing-masing saat KBM berlangsung, sementara Bapak/Ibu Guru berada di Madrasah dengan tetap ikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Harapan semua pihak tentu mengharapkan pemberlakuan pembelajaran daring ini dapat berjalan dengan maksimal. Namun lebih dari itu, semoga pandemi ini segera berakhir dan pembelajaran tatap muka segera diberlakukan kembali, sehingga pembelajaran akan lebih maksimal dan memudahkan para guru dalam memberikan tarbiyah lahir dan batin kepada peserta didik. HC