Madrasah Tsanawiyah Miftahul ‘Ulum kembali laksanakan Ujian Madrasah dengan memanfaatkan aplikasi CBT (menggunakan Android)

Madrasah Tsanawiyah Miftahul ‘Ulum kembali laksanakan Ujian Madrasah dengan memanfaatkan aplikasi CBT (menggunakan Android), Senin, 21 Maret 2022 sampai Sabtu, 26 Maret 2022.

Seperti yang telah dilalukan oleh Panitia Ujian MTs Miftahul ‘Ulum pada Ujian Madrasah tahun sebelumnya dan Ujian Tengah Semester kemarin, maka dengan tetap mengusung semangat yang sama #mtsmiftahululum #onestepahead menganggap pentingnya pelaksanaan Ujian Madrasah ini untuk menggunakan aplikasi CBT menggunakan Android.

Hal itu tak lepas dari semangat #madrasahhebatbermartabat yang mana Madrasah harus mampu dan mau memberikan fasilitas pembelajaran yang memadai kepada para siswanya. Sehingga dengan UM seperti ini, diharapkan selain siswa bisa menyelesaikan Penilaian Akhir dalam sebuah jenjang pendidikan, juga diharapkan mampu untuk memanfaatkan dengan baik adanya perkembangan teknologi yang semakin beragam.

Sesuai surat edaran (Keputusan Dirjen Pendis 455 Tahun 2022 tentang POS UM) maka UM ini dilaksanakan selama 6 hari dengan 12 Mata Pelajaran. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula serbaguna yang juga di manfaatkan sebagai ruang kelas ini berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Madrasah Tsanawiyah Miftahul ‘Ulum selalu konsisten untuk berproses lebih baik dalam ikut serta menyiapkan generasi masa depan yang inovatif dan berkarakter islami.