KK-KTP-AKTE KELAHIRAN-KIA

LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN

Kepada masyarakat Desa Cabak yang ingin mengurus administrasi kependudukan seperti E-KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA) dan lain-lain bisa datang ke kantor desa dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk pengurusan dokumen kependudukan bisa diurus sendiri ke Dinas Kabupaten terkait. Namun pihak desa juga bisa memfasilitasi hal tersebut. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi lainnya bisa menghubungi kantor desa.

PENGURUSAN AKTE KELAHIRAN

Surat Keterangan/Pengantar RT/RW.
1. Potocopy KTP kedua orang tua ( dibuat memanjang)
2. Poto Copy Kartu Keluarga
3. Surat Keterangan Lahir dari Bidan / Surat Bidan (asli)
4. Surat Kelahiran dari Desa (form A-3)
5. Surat Pernyataan Saksi Kelahiran
6. Poto Copy KTP Saksi (2 orang)
7. Surat Pernyataan belum memiliki Akte Kelahiran (Bagi yang mengurus Akte setelah lewat 60 hari dari kelahiran)
8. Materai 6000 (1 bh)
9. Poto Copy Buku Nikah di legalisir. (Jika menikah di wilayah Kab. Pati legalisir di KUA. Jika menikah di luar wilayah Kab. Pati legalisir di Kemenag

 

PENGURUSAN KARTU KELUARGA

1. Poto Copy Buku Nikah (1 lembar)
2. Poto Copy Ijazah Terakhir (1 lembar)
3. Pengantar dari RT
4. Bawa KK Asli ( jika memisah dari KK yang ada)
5. Surat Pindah Datang dari Tempat Asal ( jika pindahan dari luar Ronggo dan mau menjadi warga Ronggo )
6. Mengisi Formulir F.1-06 di Kantor Desa

 

PEMBUATAN E-KTP

1. Pengantar RT
2. Poto Copy Kartu Keluarga (1 lembar)
3. Pasphoto 2×3 (2 lembar)
4. Mengisi formulir di Kantor Desa

 

PENGURUSAN SURAT PINDAH PERGI / KELUAR DESA

1. Kartu Keluarga Asli
2. Pengantar RT
3. Pasphoto 3×4 (4 lembar)
4. Poto Copy E-KTP (jika KTP model lama/SIAK bawa yang asli)
5. Alamat Lengkap tempat tujuan pindah

Untuk mendapatkan Pelayanan agar semua masyarakat bisa menunjukkan SERTIFIKASI VAKSINASI COVID-19 atau Menunjukkan SURAT VAKSIN COVID-19