16 Siswa-Siswi TPQ Thoriqotul Ulum Cabak di Wisuda

  • Feb 18, 2023
  • CABAK-TLOGOWUNGU
  • BERITA, POTENSI DESA, LINGKUNGAN

www.cabak-tlogowungu.desa.id. Haflah Wisuda TPQ Thoriqotul Ulum Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati telah dikaksanakan pada hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 jam 13.00 WIB yang ditempatkan di Lapangan Bola Volly Cemethi Desa Cabak RT.05 RW.05.

Kepala Sekolah TPQ Thoriqotul Ulum Wasiyo, S.PD.I mengatakan "ada sebanyak 16 siswa - siswi TPQ yang hari ini telah di wisuda, sedangkan jumlah murid yang diwisuda hari ini antara lain kelulusan tahun 2021 dan 2022". Mahmud selaku pemimpin tahlil pada acara ini dalam sambutan awalnya mengatakan "kalau yang bisa sekolah itu banyak, namun untuk yang sampai kejenjang wisuda itu tidak banyak, suatu keberhasilan yang luar biasa bagi sekokah TPQ karena dapat menggelar acara wisuda ini" ujurnya sebelum memimpin tahlil.

Dalam sambutan motivasi Kepala Desa Cabak Suroto, S.H mengatakan " mengejar pendidikan janganlah hanya sampai di tingkat TPQ, tapi lanjutkankah, kejarlah pendidikan hingga setinggi-tingginya, Semoga ilmu yang di dapat dari lembaga pendidikan ini berguna bagi diri sendiri,orang tua dan masyarakat pada umumnya,teruslah belajar..karena dengan ilmu hidup akan lebih bermutu,dengan agama hidup akan lebih terarah"

Dalam wisuda ini juga mengundang KH. Abdul Wahid dari Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati sebagai Pembicara dalam Haflah Wisuda TPQ Thoriqotul Ulum.