PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN & MAHASISWA MAGISTER UNIVERSITAS 17 AGUSTUS SEMARANG ANGKATAN 44

  • Oct 25, 2023
  • CABAK-TLOGOWUNGU
  • BERITA, KEGIATAN

Dalam upaya meningkatkan kualitas dan keragaman program pengabdian masyarakat, maka dosen bisa mencari tahu contoh pengabdian kepada masyarakat. Supaya punya gambaran untuk menentukan kegiatan seperti apa yang sebaiknya dilakukan. 

Tentunya dengan menganalisis kebutuhan masyarakat di luar kampus. Supaya program pengabdian yang dijalankan memang tepat manfaat. Bagi dosen muda yang baru akan melaksanakan pengabdian, bisa mempelajari contoh kegiatan dari ulasan berikut. Seperti halnya yang di laksanakan di Desa Cabak Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati kali ini, ada pembagian sembako, cek kesehatan kepada masyarakat, sosialisasi tentang hokum kepada masyarakat dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Balaidesa Cabak dan di akhiri dalam proses kegiatannya di Rumah Kepala Desa Cabak, Suroto,S.H.,M.H. dengan mnghadirkan OM. Manhattan agar dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Cabak.

Sarmadi (warga ) saat di temui www.cabak-tlogowungu.desa.id saat melakukan cek kesehatan di Balaidesa Cabak mengatakan bahwa kegiatan seperti ini agar bisa di adakan kembali, karena banyak manfaat yang diperoleh oleh masyarakat.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPR Kabupaten Pati Ali Badrudin, Kepala Bappeda Kabupaten Pati Dr. Muhtar, S.I.P., M.M., Kepala Dinporapar Kabupaten Pati Rekso Suhartono, Rektor Untag Semarang, Dosen dan Mahasiswa Magister Ilmu Hukum Untag Semarang. Admin

 

Link Video :

PENGABDIAN MASYARAKAT