LUNGO BARENG SARENG-SARENG di TAMAN BUNGA CELOSIA BANDUNGAN SEMARANG

  • Oct 25, 2023
  • CABAK-TLOGOWUNGU
  • BERITA, KEGIATAN

Minggu, 22 Oktober 2023. Pemerintah Desa Cabak mengadakan wisata bersama dengan tajuk “LUNGO BARENG SARENG-SARENG” di Taman Bunga Celosia yang merupakan destinasi wisata di lereng kaki gunung Ungaran, Bandungan Kabupaten Semarang. Pemandangan sekitar khas pegunungan, ditambah dengan iklim yang sejuk membuat wisatawan berkunjung ke Taman Bunga Celosia.

 

Taman Bunga Celosia didirikan oleh seorang pelopor muda pertanian tahun 2017. Taman Bunga Celosia dibangun dengan konsep kekinian taman bunga, spot foto, wahana permainan dan cafe garden (kuliner). Wisata ini cocok untuk semua usia mulai dari anak, remaja, dewasa, maupun lansia. Terdapat ratusan jenis bunga hias. Melayani penjualan bunga hias dalam bentuk pot yang terletak berdampingan wisata Taman Bunga Celosia. Wisata mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

 

Fasilitas yang terdapat di Taman Bunga Celosia yaitu tempat parkir dengan luas 15.000 m2. Dapat menampung 200 bus, 400 mobil pribadi dan 2000 sepeda motor. Cukup membayar HTM weekday Rp 20.000, weekend Rp 25.000 perorang pada loket utama. Wisata dengan luas 8,6 hektar ini terdapat spot foto seperti Little Italia, Little Korea, Dermaga Putih, Taman Bunga, White Marine Park, dan masih banyak spot lainnya. Di dalam Taman Bunga Celosia juga terdapat Cafe Garden Celosia dengan nuansa yang rilex menikmati menu Cafe Garden Celosia dan pemandangan berbagai gunung. Admin

 

Link Youtube :

TAMAN BUNGA CELOSIA BANDUNGAN SEMARANG | Lungo Bareng Sareng-Sareng