MEGENGAN, PENGURUS RANTING MUSLIMAT - FATAYAT NU DESA CABAK ADAKAN KHOTMIL QUR'AN

  • Mar 13, 2023
  • CABAK-TLOGOWUNGU
  • BERITA, KEGIATAN

Ahad, 12 Maret 2023, bertempat di Masjid Baitunnur Dukuh Gerot Desa Cabak, Pengurus Ranting Muslimat - Fatayat NU Desa Cabak melaksanakan Pengajian dan Khotmil Qur'an.

Kegiatan Khotmil Qur'an ini dihadiri sebanyak 550 peserta dari Muslimat - Fatayat NU se-Desa Cabak dan juga Tamu Undangan. Dan mengkhatamkan sebanyak 18 Khataman, dimana terbagi dalam 1 Khataman bi Ghoib dan 17 Khataman bi Nadhor. 

Selain Khotmil Qur'an, kegiatan Rutinan Tahunan Ahad Pahing disetiap bulan Sya'ban ini juga diisi dengan Mauidloh Hasanah oleh KH. Samu'in Wage dari Kajen, dan juga dimeriahkan dengan penampilan Grup Hadroh El-Wahda dari MTs Miftahul 'Ulum Cabak.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Cabak, Bapak Suroto, SH. Dimana dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen Muslimat - Fatayat NU yang telah sukses menyelenggarakan acara ini. Beliau juga berharap semoga kerja keras dari panitia pelaksana menjadi amal baiknya.

Acara ini juga diabadikan melalui Live Streaming dari Tim Media MMU CREATIVE MEDIA dibawah naungan MTs Miftahul 'Ulum Cabak dengan menyelenggarakan Live Streaming diakun YouTube MMU Cabak.

Semoga Acara ini tetap konsisten dilaksanakan oleh Pengurus Ranting Muslimat - Fatayat NU Desa Cabak ditahun yang mendatang dan menjadikan berkah dan kemaslahatan bagi seluruh Warga Desa Cabak.

Video bisa dilihat dalam Link dibawah :

https://www.youtube.com/live/6ei28uzyaxU?feature=share